Profil Sekolah

Friday, October 02, 2009

Selamat datang di Official Website SMP Negeri 39 Medan, yang merupakan wujud dari kesungguhan kami untuk membangun komunikasi interaktif demi meningkatkan kualitas pendidikan di SMP Negeri 39 Medan. Kami menyadari Official website ini masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi, untuk itu kami berharap masukan dan saran dari pengunjung semua demi sempurnanya website ini. Terimakasih, dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Amien..^_^





SMP Negeri 39 Medan terletak di Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan. Berdiri dan dioperasionalkan pada tahun 1994 yang memiliki motto 5-S yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun, dengan Kepala Sekolah yang I Alm. Drs. KHAIRIL ANWAR, MM mulai menjabat dari tahun 1994 s/d 2002. Kepala Sekolah yang ke II Dra. AIDAR UZIR, MM mulai menjabat dari tahun 2002 s/d sekarang. Kegiatan Sekolah di bantu oleh : Wakil Kepala Sekolah, PKS, Wali Kelas, Guru, TU dan steak cholder yang terkait. Sekolah ini terdiri dari 14 ruang belajar, 1 ruang guru, 1 ruang TU, 1 ruang Kepala Sekolah, 1 ruang PKS, 1 ruang komputer, 1 ruang perpustakaan, 1 ruang band, laboratorium, Musholla, kamar mandi siswa, kamar mandi guru, kamar mandi TU dan gudang.



Perpustakaan SMP Negeri 39 Medan memiliki jenis buku yang bervariasi dari buku pelajaran sampai buku umum, koran, majalah, buletin dll. Jumlah siswa keseluruhan 556 orang terdiri dari 160 siswa kelas VII, 240 siswa kelas VIII, dan 156 siswa kelas IX. Sementara jumlah guru PNS 25 orang, guru honor 7 orang, pegawai PNS 2 orang, pegawai TU honor 3 orang, pegawai Perpustakaan honor 1 orang, penjaga sekolah 1 orang dan petugas kebersihan 2 orang.



Luas bangunan SMP Negeri 39 Medan adalah 12.931,35 M2. Sekolah ini berada di wilayah Utara kota Medan dan berdekatan dengan pantai, sungai paluh dan laut, pekerjaan orang tua siswa mayoritas nelayan, buruh, PNS, pedagang, BUMN, TNI dan pegawai swasta.



1 comments:

Fadilah Simatupang October 2, 2009 at 4:03 AM  

SMP Negeri 39 Medan yang sekarang da lebih mantap euyy..^_^

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP